Laman

Senin, 20 Januari 2014

Fix! Gue galau bingitsss!!!

Guys, lo pernah galau kan? Semua orang pasti pernah lah ya ngerasain galau. Terutama jomblo.

Itu mah elu ken.

Ok, iya gue emang sering galau. Galau mikirin pelajaran, mikirin masalah pribadi, masalah keluarga, sampe galau mikirin di atas bibir tapi dibawah idung itu namanya apa (?) No! Itu bukan kumis! Gue juga tau kalo kumis mah.. Masalahnya kan gak semua orang punya kumis! Ah gimana sih lo!

Eh sorry kebablasan……

 Gue pengen cerita nih guys, jadi gue itu pernah galau, bukan galau karna cinta kok. Gak usah gue certain kali ya gue galau karna apa. Baca aja dulu nih puisi gue dibawah ini, ntar juga lo tau sendiri.

Pernahkah kamu merasa,
Menurutmu benar tapi orang lain tidak.
Pernahkah kamu merasa,
Tidak bersalah tapi disalahkan.

Kau tak bisa jelaskan,
Kau tak bisa ungkapkan..
Mereka tak pernah peduli,
Mereka tak pernah merasakan..

Mereka menuduhmu,
Mereka menyakitimu.

Sanggupkah kau menahan tangis?
Sanggupkah kau menahan sesak?

Mau mengadu dengan siapa?
Orang tua tak ada
Sahabatpun tak punya,
Bahkan Tuhan pun tak mau dengar!

Karna kau manusia biasa,
Mereka juga…

Sedih banget ye? Iye

Pas gue bikin puisi itu tuh gue ngerasa kalo hidup gue udah gak berarti lagi. Udah frustasi tingkat kepresidenan pokoknya! Galauuuuu banget. Tapi itu udah lama banget gue alamin, trus puisinya juga gue lebay-lebayin dikit biar makin nyentuh, hehe. Oya, itu puisi sampe sekarang gak ada judulnya, abisnya gue bingung mau ngasih judul apa. Buat yang punya usul, komen aja yak.

Gue yakin kok, setiap orang pasti pernah ngerasain di titik paling bawah karna Tuhan lagi nguji dia. Buat yang belum pernah ngerasain, tungguin aja :p


Intinya sih sabar. Dan jangan pernah lupa sama Tuhan kita. Gak ada salahnya kok kita kaya gitu. Good luck ya guys, God bless us!

2 komentar: