Laman

Kamis, 16 Januari 2014

Agak-agak Gimana Gitu ya......

        Kemarin gue baru putus sama pacar gue. Panggil aja namanya ‘A’. Gue yang mutusin. Alasannya? Gue gak pernah sayang sama dia.
Parah ya? Iya.
        Daripada gue terus-terusan ngebohongin dia, mendingan gue putusin dia. Bener kan gue?
Iya, bener kok ken.
        Kalo dia sih (katanya) sayang sama gue. Tapi gak tau deh bener apa engganya. Gue putus gara-gara dia kesel gue tinggal mulu. Berhubung gue cewek normal, kekesalan diapun nyamber ke gue, tapi tetep gue tahan. Dia itu orangnya suka ngungkit-ngungkit kesalahan gue, suka ngatur-ngatur gue, suka ngebahas masalah yang sebenernya udah selesai, suka ngomongin mantannya dia di depan gue. Dan gue gak suka sama semua sifat dia yang kaya gitu. Gak gentle!
        Yap, gue emang gak pernah sayang sama dia. Terus kenapa lo mau jadian sama dia ken? Jadi gini, gue tuh udah naksir sama cowok yang udah bertahun-tahun gue suka. Tapi gue gak jadian-jadian sama dia. Ngenes ye? Iye. Trus berhubung gue udah setahun lebih ngejomblo, akhirnya si ‘A’ ini dateng ke kehidupan gue. Dia ngedeketin gue, perhatian sama gue, macem-macem deh pokoknya. Tapi tetep gue gak suka sama dia.
        Selama dia ngedeketin gue, dia ngebahas tentang mantannya mulu yang belum lama putus. Karna gue gak suka sama dia, ya gue biasa aja. Trus sampe akhirnya dia nembak gue dan gue nerima dia (biar gue bisa ngelupain pujaan hati gue yang ononoh) jadi pacar gue.
        Di awal jadian, gue udah bilang ke dia kalo gue gak ada rasa sama dia. Gue sama sekali gak sayang sama dia. Tapi dia selalu bilang katanya dia bakalan bikin gue sayang sama dia. Terserah dia deh pokoknya.
        Pas jadian, dia masih aja ngebahas mantannya. Gue emang gak ada rasa sama dia, tapi gue sebagai cewek normal merasa risihlah digituin. Berasa gak dianggep.
        Di hari ke-6 gue jadian sama dia, gue merasa ada yang ganjil dalam diri gue. Gue seperti memaksakan seseuatu. Dan guepun meluapkannya dengan menulis puisi ini:
                Bukannya aku tak sayang
                Tapi itulah kenyataan
                Kau juga tidak jelas
                Bilang sayang nyatanya sayang mantan
                                Begitu pula aku
                                Yang masih teringat pujaan hatiku
                                Namun tak kuakui
                                Karna kuingin menjaga hati
                Harusnya kita tak bersama
                Kau hanya jadikanku pelampiasan saja.
                Aku pun juga
                                Kita hanya akan menyakiti
                                Dan tak pernah peduli
                                Maukah kau seperti ini?
                                Menjalani cinta yang tak ada sama sekali
Ya, Cuma itu yang gue rasain saat itu.
        Hari-hari berikutnya gue jalani dengan biasa aja. Sampe akhirnya di hari ke-12, gue ngerasa males banget komunikasi dia. Sms dia gak gue bales, telpon dia gak gue angkat, bahkan saking malesnya gue hari itu, gue sampe matiin hape gue biar dia gak bawel terus.
        Malemnya dia marah besar, gue gak peduli. Tapi gue udah nyoba buat minta maaf, dan dia gak maafin. Gue bingung, campur kesel juga. Dia mulai ngungkit-ngungkit kesalahan gue yang pernah gue lakuin, nyalah-nyalahin gue mulu, pokoknya bikin gue muak banget deh. Dan akhirnya…… Gue putusin dia.

Pesan Moral: Kalo emang lo gak suka sama orang tersebut, jujur aja, jangan kaya gue. Soalnya itu bisa bikin hidup lo gak nyaman.


Sekian! Salam jomblo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar