Laman

Rabu, 18 Desember 2013

Gue dan Bang Ichsan Beatbox

Hari ini tanggal 11 desember 2013, dan sekarang pukul 20.30 gue mutusin buat nulis blog dengan judul sesuai diatas.

Kenalin nih, nama gue Niken Luqizar Ramadhaniary, biasa dipanggil Nicen. Gue gak typo kok, gue emang bener-bener dipanggil en-ini-ce-ece-en, Nicen. Gue orang Bogor dan gue masih kelas 3 SMA. Ditulisan gue kali ini, gue mau bahas idola gue. Namanya bang Ichsan. Sebelumnya gue mau kenalin dulu siapa itu bang Ichsan……

        Bang Ichsan itu nama panjangnya M. Ichsan Ramadhan –namanya sama kaya nama gue yaa, ada Ramadhannya hehehe-. Setau gue dia asalnya dari Medan, tapi gue gak tau dia asli medan atau engga, hehehe.

Nama twitternya dia @RebelsDubDx. Gue juga gak tau kenapa nama twitternya gitu, mungkin karena dia itu anak beatbox, trus dia merasa mulutnya itu ribet makanya nama twitternya gitu *loh

Gue pertama kali kenal dia itu belum lama, baru sekitar 2 mingguan, dari ajang kompetisi Nez Academy di Net TV, yang kalo gak salah yang nyelenggarain Agnezmo. Asal lo tau, gue selalu ngikutin banget acara Nez Academy, tapi kenapa gue bilang gue baru kenal bang Ichsan 2 mingguan? Itu karena gue selalu menghindar alias ganti channel tiap kali bang Ichsan mau perform. Tau gak kenapa gue lakuin itu? Karena bang Ichsan mukanya mirip banget sama mantan gue. Lebih tepatnya mantan gue yang paling gue benci. Maafin gue ya bang……

Lantas, bagaimana gue bisa ngefans banget sama bang Ichsan? Bakalan gue certain nih……

Waktu itu pas lagi malem senin, alias minggu malam. Lebih tepatnya tanggal 1 desember 2013. Pada malem itu gue lagi sendirian dirumah, lantaran orang tua gue belum pulang. Dan lo tau? Gue nonton Nez Academy sambil megang buku pelajaran karna besoknya gue UAS *anak pinter*. Jadi gue belajarnya tiap acara Nez Academy lagi iklan, hehehe…

Gue seperti biasa nonton Nez Academy di televisi buat nonton jagoan gue, Kila. Gue nonton dari awal, dan gue seneng karena openingnya itu yang perform Kila. Pas lagi iklan gue gak sengaja ganti channel trus gue nonton sinetron (hehehe). Pas sinetronnya udah ganti iklan, gue ganti lagi tuh channel jadi acara Nez Academy. Nah, pas gue ganti, gue liat Agnezmo lagi ngomentarin students yang baru tampil…

“Dari awal sampe tengah kalian berdua itu performnya biasa aja, nah pas Ichsan dateng baru deh perform kalian jadi keren” kira-kira seperti itulah komentar Agnezmo.

Dari situ gue mulai penasaran siapa itu Ichsan. Pas mukanya bang Ichsan lagi di shoot kamera, gue liatlah itu tampangnya yang mirip abis sama mantan gue yang nyebelin pake banget. Dan gue langsung bete. Namun karena gue masih penasaran sama bang Ichsan, gue mutusin buat nonton performnya. Dan lo tau? ASLI GUE SUKA BANGET SAMA PERFORMNYAAAAA!!! AAAAARGGGHH……… jagoan gue di Nez Academy sekarang jadi elo bang :D

Pada malam itu bang Ichsan perform dengan tema “Mix Beat Culture”. Dan itu fix keren banget!!! Kalian harus liat guys videonya di youtube. Nih linknya gue kasih: http://www.youtube.com/watch?v=oznSyjHdHFE

Fix! malem itu gue nyesel karna gak nonton perform bang Ichsan yang dibilang keren sama Agnezmo! WTF!

Gak sampe selesai gue nonton Nez Academy, lantaran ortu gue udah keburu pulang dan gue langsung pura-pura belajar (sampe akhirnya gue belajar beneran sampe jam setengah 3 pagi karena besok itu mata UASnya matematika).

Esoknya gue gak fokus ngerjain soal-soal ulangan gara-gara gue ngantuk dan gue masih keinget performnya bang Ichsan yang keren banget itu *ini asli, serius*

Gue yang udah pasrah sama kertas ulangan gue yang baru keisi sedikit merasa bodo amat dan buru-buru nyari contekan. Berhubung gue duduk paling depan dan bener-bener tepat di depan pengawas, gue pun hanya bisa nyontek seadanya. Isian Pilihan Ganda yang gak berhasil gue contek terpaksa gue isi ngasal dan isian Essay gue terpaksa 2 soal gak gue kerjain karna nyonteknya susah.

Pulang sekolah pas dijalan gue mutusin buat beli pulsa modem, ceritanya nanti pas udah sampe rumah gue mau streaming youtubenya bang Ichsan gitu……

Apesnya gue, ternyata bokap gue hari itu gak kerja, pas gue lagi lepas sepatu do’i nanya…

“Semalem kamu begadang buat belajar ya? Gimana ulangannya? Bisa kan?”

        “Iya, bisa-bisain.” Jawab gue santai. Trus gue langsung caw ke kamar biar bokap gue gak nanya yang macem-macem lagi. Abis ganti baju gue langsung nyalain laptop dan aktifin pulsa modem.

        Nah, pas lagi streaming, badan gue tegang ngeliat perform-performnya bang Ichsan yang keren-keren banget… *ini juga asli, gak bohong*

        Gue suka banget sama videonya bang Ichsan yang ngebeatbox sama temennya berduaan di tempat makan,  gue juga suka sama performnya bang Ichsan yang di Universitas  Sumatera Utara, nih linknya: http://www.youtube.com/watch?v=2HjLF5kKvWY . pokoknya gue suka deh sama semua performnya bang Ichsan! Kalo kalian penasaran, cari aja di youtube ya…

        Sampe sekarang gue udah download semua video performnya bang Ichsan yang ada di youtube, nih buktinya: 


gue juga ngasih tau ke temen gue yang anak beatbox buat nonton videonya bang Ichsan diyoutube.


        Oya selama seminggu gue UAS, dari senin sampe sabtu, gue gak sabar banget nunggu hari minggu buat liat performnya bang Ichsan. Sampe akhirnya tibalah hari minggu itu dan gue dari jam 7 malem udah stay di depan tv dengan channel Net TV buat nonton acara Sarah Sechan dulu, hehehe.

        Pas acara Nez Academy di mulai, gue selalu merhatiin semua perform students, terutama performnya bang Ichsan. Bahkan pas iklan pun gue gak ganti channel bro! kali ini gue terpaksa mesti setuju sama komentarnya Agnezmo yaitu performnya bang Ichsan kurang maximal dan gak sekeren minggu lalu. Maafin gue ya bang…… tapi gue ngevote lo kok bang J

        Malem itu gue nonton acara Nez Academy bener-bener sampe abis, dan awalnya gue berfikiran kalo bang Ichsan gak akan dikeluarin, secara dia itu bakatnya beda sendiri. Namun pemikirin gue salah, perform bang Ichsan yang kurang maximal itu terpaksa membawanya keluar dari Nez Academy.

        Perasaan gue saat itu bener-bener gak karuan, gue merasa kehilangan bang Ichsan. Padahal gue baru aja mulai ngefans sama dia. Namun gue liat bang Ichsan dengan lapang dadanya menerima kenyataan. Gue yang masih gak bisa nerima kenyataan makin gak sadar diri pas ngeliat bang Ichsan digotong sama students lainnya. Lo kenapa bang? L

        Gue sedih bukan main. Ini serius. Asal kalian tau, semenjak gue suka sama bang Ichsan, hubungan gue sama mantan gue membaik, gue gak marah-marah + bete lagi kalo lagi smsan sama mantan gue.

        Acara Nez Academy pun selesai, gue yang masih shock langsung ambil hape dan mention ke bang Ichsan kaya gini nih:  


Gak cuma itu, gue juga update status di facebook atas berkabungnya gue:


Gue juga banyak mention ke akun Nez Academy buat nanyain kondisinya bang Ichsan. namun gue gak bisa dapet info apa-apa karna sang admin lagi gak buka twitter.


Besoknya gue dapet kabar kalo bang Ichsan malem itu pingsan lantaran asmanya kambuh. Gue lemes. Segitunyakah bang Ichsan kalo lagi shock? Trus gue coba ngecek akunnya bang Ichsan, dia ngetweet kalo dia udah di bandara mau menuju kota tujuan dan katanya bakalan bales mention orang-orang. Gue yang gak berharap mention gue dibales pun merasa biasa aja.


Besoknya sekitar jam 10 pagi gue ngecek akunnya bang Ichsan lagi, dan gue liat dia lagi ngebalesin mention-mention. Scroll.. scroll.. gue scroll terus sampe akhirnya badan gue tegang ngeliat ini : 



 Asli! Bukan main gue senengnya ngeliat begituan! Tanpa ba-bi-bu langsung gue retweet dan gue favorite! Bah… senang kali aku ini bang!

Tadinya gue kira bang Ichsan bakalan pulang ke Medan buat ketemu orang tuanya, eh ternyata dia malah caw ke Bali buat ketemu ceweknya disana sekaligus liburan sampe awal tahun-__- terserah deh bang-_-

Oke, sekian dulu cerita gue yang satu ini, meskipun banyak banget yang gue gak certain karena gue pikir udah terlalu kebanyakan.

Terakhir, tulisan gue kali ini gue persembahin khusus buat bang Ichsan Beatbox. Maaf ya bang kalo gak jelas. Tapi inilah kenyataannya. Terus berkarya bang! Ditunggu video-video perform terbarunya! I love you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar