Laman

Jumat, 28 Februari 2014

Try Out Hari ke-2

Sambil dengerin lagu ini deh guys! Biar enjoyyyy.... 


Try Out hari ke-2 gue sebenernya diadain hari selasa tanggal 25 februari 2014 kemarin, cuma gue baru sempet nulis materi ini sekarang soalnya emang waktunya baru sempet sekarang. Ok cekidot……………

Senin malem gue bener-bener gak bisa tidur, bukan karena hari seninnya gue tidur siang, tapi emang guenya aja yang gak bisa tidur. Sampe jam setengah 3 malem kerjaan gue cuma main laptop à nonton tv à mengkhayal à baru bisa tidur. Yapp, gue gak belajar sama sekali. Padahal hari selasanya gue Try Out matematika sama sosiologi tuh, HAHA.

Malam itu gue tidur pules banget, dan hebatnya gue masih inget gue mimpi apa. Jadi gue itu mimpiin idola gue, gue biasa panggil dia Bang Ichsan. Kalo lo mau tau siapa bang Ichsan, cek aja di twitter, username-nya @RebelsDubDx. Tapi tenang, disini gue masih keukeuh mau certain mimpi gue. Ceritanya gue lagi main ke Bogor, trus gue liat disitu lagi ada konser, dan yapp! Bang Ichsan lagi konser disitu! Gue yang lagi iseng lewat situ langsung beli tiketnya dan langsung liat performnya. Selesai dia perform, gue dengan girangnya nyamperin dia di backstage sambil teriak-teriak dengan noraknya:

“bang Ichsannnn!! Ini aku Niken followers abangggg!! Minta foto barengnya dong baaangg, boleh kaaaannn?”

“Wah… boleh.. boleh…”

Belum juga sempet foto bareng, eh guenya udah kebangun. Kampreeeettt!!!!

Iya, cuma segitu doang mimpi indah gue. Apaloooo? *melotot*

Gue kebangun soalnya udah jam setengah 7. Lo tau? Apaaa? Engga? Yaudah, gue juga males ngasih tau lu!!

Mumpung gue lagi baik, gue cuma mau ngasih tau lo nih, cuma lo doang nih yang gue kasih tau! Jangan kasih tau siapa-siapa yaaa!! gue kebangun karna panggilan jamban. Yapppp betul sekali pemirsaaaa!! Gue mulessss…..

Setelah mandi dan pake seragam, gue kebingungan mesti pake sepatu apa! Soalnya sepatu yang kemarin dipake itu keujanan, gue sih masih ada sepatu item yang lain, cuma masalahnya di sekolah gue tali sepatunya mesti item juga, dan tali sepatu gue yang item cuma ada di sepatu yang basah ituuuuuu. Geblek ye? Yaudah akhirnya gue pindahin dulu  itu tali sepatu dari sepatu yang basah ke sepatu yang gak basah. Bodo amat, toh cuma tali sepatu doang wleeeee! :P

Nyampe di sekolah gue langsung JarBut (Belajar Kebut) matematika, tapi gak lama soalnya jam udah menunjukkan detik-detik mau bel sekolah. Pas Try Out matematika gileeee soal-soalnya susahnya naujubillah JKT48 brooo!!! *kemudian dikeplak Nabilah JKT48*

Gue galau mau nyontek apa engga, soalnya masih keingetan sama komitmen yang kemarin. Apaaa?  Lo gak tau komitmen gue apaan? Sok geura baca tah postingan abdi yang kemarinnn….

Ini gue ngerjain soal matematika berasa ngerjain soal ekonomi, ngitungnya dikit, pake logikanya banyak. HAHA

Jadi gini guys, Try Out per mata pelajaran itu kan waktunya 120 menit. Nah disini gue bakal ngasih tau menit-menit dimana soal-soal gue telah gue kerjakan dengan pasrah. Menit ke-60 baru 8 soal yang gue kerjain à menit ke-75 udah nambah jadi 13 soal à berhubung gue udah gak bisa ngerjain lagi, dan akhirnya…… nyontek pun terjadi.

Selesai ngerjain soal-soal matematika yang kampret itu  gue sempet ngetweet gini guys:



------Next bel istirahat (belajar sosiologi banyak banget)-------

Selama ngerjain soal sosiologi, di soal ke-3 tiba-tiba gue keingetan mimpi absurd tapi indah itu, sambil gue liatin kertas soal gue ngebayangin mimpi itu dan pastinya gue kembangin jadi lebih indah lagi. HAHA. Tapi sebentar doang, trus gue lanjut ngerjain soal lagi.

Alhamdulillah lancar banget karna emang soal-soalnya gak susah. Di menit ke-85 semua soal udah gue kerjain (Alhamdulillah dengan bener) dan udah gue kumpulin.

Finish sudah perjuangan gue hari ini…… Waktunya pulaaaaangg…. Waktunya ngelanjutin tidur yang semalem dan berharap mimpinya bisa berlanjuuuutt! Byeeeee….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar