Laman

Minggu, 30 Maret 2014

Demi Engkau Sang Pujaan 2 (aku sudah lama menanti)

Tolong, putar lagu ini sambil baca tulisanku.

Ini cerita sedih tentang aku yang menanti.
Masih sama tujuannya, kamu.

Ini kisahku yang tak tau malu.
Menunggumu namun kau malah pergi berlalu.

Ini pendapatku tentangmu,
“mengapa kau selalu semu?”

Inilah petanyaanku,
“dimanakah kamu?”

Ini semua tiada arti karna aku malu mencari.
Menuruti semua gengsi yang tak bertepi.
Dan berdiam diri menangisi.

Lalu, apakah kau kira aku akan berhenti?
Ya, tentu bila kau telah punyai pujaan hati.

Lalu, apakah kau akan kembali?
Pasti. Jika aku sudah tak mengharapkanmu lagi.

Lalu, apakah benar akan seperti itu?
Tentu. Cinta selalu bertukar posisi bila telah datang sang waktu.

Semua akan sia jika aku tetap tak bisa milikimu.
Semua akan sia jika kau bukan jodohku.
Semua akan sia dan waktu akan menangis karna terbuang percuma.
Semua akan sia dan aku hanya dapat putus asa.

Maaf jika aku merugikanmu.
Maaf jika aku memang tak pantas untukmu.
Maaf jika aku hanya berani berbicara disini.
Maaf jika aku hanya bisa mengulang kata yang tak tersusun rapi.

Dan terima kasih sudah mau membaca,
Cinta memang selalu begitu, tak datang disaat butuh.
Dan akan terus begitu, ditunggui tak kenal waktu.






                                                                                Salam Rindu,





                                                                                     Fans-mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar